Selasa, 02 Desember 2014

Sinopsis Film American sniper dan Leviathan

American sniper
Chris Kyle adalah penembak jitu paling mematikan dalam sejarah militer AS. Tapi ada jauh lebih baginya daripada keahliannya sebagai penembak jitu.

US Navy SEAL Chris Kyle dikirim ke Irak dengan satu misi: untuk melindungi saudara-in-tangannya. Akurasi nya menyelamatkan nyawa yang tak terhitung jumlahnya di medan perang dan, sebagai cerita eksploitasi berani menyebar, ia mendapatkan Legend julukan. Namun, reputasinya juga tumbuh di belakang garis musuh, menempatkan harga di kepalanya dan membuatnya menjadi target utama pemberontak. Dia juga menghadapi berbagai jenis pertempuran di depan rumah: berjuang untuk menjadi suami yang baik dan ayah dari belahan dunia.

Meskipun bahaya, serta tol pada keluarganya di rumah, Chris menyajikan melalui empat tur mengerikan tugas di Irak, mempersonifikasikan semangat kredo SEAL untuk meninggalkan seorang pun di belakang. Namun setelah kembali ke istrinya, Taya Renae Kyle (Sienna Miller), dan anak-anak, Chris menemukan bahwa itu adalah perang yang tidak bisa meninggalkan.



Leviathan
Di pinggiran sebuah kota pantai kecil di Laut Barents, di mana paus kadang-kadang datang ke teluk, hidup keluarga biasa: Nikolai (Aleksey Serebryakov), istrinya Lilya (Elena Lyadova) dan anak remaja mereka Romka. Keluarga dihantui oleh rusak walikota setempat (Roman Madyanov), yang mencoba untuk mengambil tanah, rumah dan bengkel kecil dari Nikolai. Untuk menyelamatkan rumah-rumah mereka Nikolai menyebut teman Angkatan Darat lamanya di Moskow (Vladimir Vdovichenkov), yang kini telah menjadi seorang pengacara berwibawa. Bersama-sama mereka memutuskan untuk melawan dan mengumpulkan kotoran pada walikota.
- Ditulis oleh iggy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar