Selasa, 02 Desember 2014

Sinopsis film The hobbit dan Into the wood

The hobbit
"The Hobbit: The Battle of the Five Armies" membawa ke kesimpulan epik petualangan Bilbo Baggins, Thorin Oakenshield dan Perusahaan Kurcaci. Setelah reklamasi tanah air mereka dari Naga Smaug, Perusahaan telah sengaja melepaskan kekuatan mematikan ke dunia. Marah, Smaug hujan murka berapi-api bawah pada pria berdaya, wanita dan anak-anak dari Danau-kota.

Terobsesi di atas segalanya dengan hartanya reklamasi, Thorin mengorbankan persahabatan dan kehormatan untuk menimbun sebagai upaya panik Bilbo untuk membuat dia melihat alasan mendorong Hobbit terhadap pilihan putus asa dan berbahaya. Tetapi ada bahaya yang lebih besar ke depan. Terlihat oleh apapun tetapi Wizard Gandalf, musuh besar Sauron telah mengutus pasukan Orc dalam serangan siluman atas Gunung Sunyi.

Saat kegelapan menyatu pada konflik meningkat mereka, ras Kurcaci, Peri dan Manusia harus memutuskan bersatu atau dihancurkan. Bilbo menemukan dirinya berjuang untuk hidupnya dan kehidupan teman-temannya dalam Pertempuran epik Lima Tentara, sebagai masa depan Dunia Tengah tergantung pada keseimbangan.


Into the wood
Ke Woods menggabungkan dongeng terkenal Cinderella, Rapunzel, Jack dan Pohon Kacang, dan Little Red Ridinghoood dengan kisah Baker dan istrinya yang sangat ingin anak. Sayangnya, Baker dan istrinya telah dikutuk dengan kekanakannya oleh penyihir dan harus melakukan berbagai misi yang melibatkan tokoh-tokoh dalam dongeng lain untuk memecahkan mantra. The Baker dan istrinya harus membawa penyihir sapi putih seperti susu, jubah merah seperti darah, rambut kuning jagung, dan sandal semurni emas. Setelah serangkaian usaha yang gagal, Baker dan istrinya akhirnya mampu melaksanakan tugas-tugas yang diperlukan untuk memecahkan mantra. Setelah karakter telah mencapai tujuan mereka, namun, mereka belajar tentang perangkap keserakahan dan kerakusan. Akhirnya, mereka belajar tentang perlunya masyarakat dan keluarga ketika mereka harus bersatu untuk melawan istri raksasa Jack tewas yang telah memutuskan untuk datang kembali untuk membalas dendam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar